Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI Diramaikan Dengan Jalan Santai

1 (4)

KEDIRI. Puncak HUT Kemerdekaan RI ke-73, Kelurahan Banjaran, Kecamatan kota menggelar jalan santai dan acara ini diikuti Walikota Kediri Abdullah Abubakar, Danramil Kota Kapten Arm Bangun Budi Adi, Kepala Kelurahan Banjaran Muhartoyo dan Ketua LPMK Banjaran Suhardi, minggu (9/9/2018)

Rute jalan santai ini menempuh jarak sekitar 3 km dengan start dan finish di jalan Slamet Riyadi. Jalan santai ini diikuti sekitar 3.500 peserta dan 15 diantaranya anggota Koramil 01/Kota ,serta 15 anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koramil Kota.

Dalam sambutannya, Walikota Kediri sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah turut dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ia berharap jalan santai ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar warga ,dan bersama sama-sama membangun Kelurahan Banjaran semakin lebih maju.

Selain itu, Babinsa Koramil Kota juga turut ambil bagian dalam pengamanan diseputaran lokasi berlangsungnya jalan santai ini, dan pengamanan itu dilakukan bersama dengan Linmas serta Babinkamtibmas setempat.

Terkait peringatan HUT Kemerdekaan RI, berbagai kegiatan sudah diadakan sejak hari jumat kemarin dengan bazar murah, dilanjutkan lomba pidato RT pada hari sabtu kemarin, serta berlanjut pada hari minggu ini dengan jalan santai.

Pihak panitia penyelenggara menyediakan hadiah berupa 3 unit sepeda gunung, 1 unit TV 32 inchi, 2 unit lemari es, 2 unit mesin cuci, 5 unit TV 21 inchi, 10 unit kipas angin dan 10 unit setrika.

Ribuan peserta diberangkatkan langsung oleh Walikota Kediri, termasuk Danramil Kota dan Kepala Kelurahan Banjaran. Usai menempuh jarak sekitar 3 km, para peserta dihibur dengan musik electone, sekaligus menanti undian berhadiah. ( Penrem 082/CPYJ ).

Related For Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI Diramaikan Dengan Jalan Santai