Puluhan Siswa-siswi Sakawira Kartika Terima Materi Dari Babinsa Karanggeneg

 1 (1)

Lamongan,-  Sebanyak 15 orang siswa-siswi SMK NUKaranggeneng yang menduduki tingkat Penggalang Pramuka Saka Wira Kartika, menerima pelatihan dari Babinsa Koramil 0812/15 Karanggeneg, Serka Suyanto dan 1 Orang anggota, bertempat di lapangan Apel Makoramil Karanggeneg.

Dalam kegiatannya melatih Pramuka, Serka  Suyanto memberikan materi tentang PBB (Peraturan Baris Berbaris) Dann Krida Penanggulangan Bencana Kecakapan Khusus PPGD (Pertolongan Pertama Gawat Darurat) tentang patah tulang tangan, POL 2 orang tulang paha, POL 3 orang, dan POL 4 orang menggunakan tandu inprofisasi. Dan untuk Penegak diberi materi ujian kenaikan tingkat Penegak ke Penegak Bantara dan dari Penegak Bantara ke Penegak Laksana.

Disamping itu, diberikan pengetahuan dan pemahaman tentang bahaya Narkoba dan Miras yang merusak generasi muda, sehingga harus dihindari demi berlangsungnya kelancaran pembangunan generasi muda Bangsa dan Negara. Selain merusak generasi muda, Narkoba dan Miras juga bisa membuat masa depan Anak Bangsa menjadi suram bahkan rusak.(Penrem 082/CPYJ).

Related For Puluhan Siswa-siswi Sakawira Kartika Terima Materi Dari Babinsa Karanggeneg