Program karyabakti pembuatan jambanisasi dengan tema Gama Sang juara terus di tingkatkan di wilayah lamongan

dok4 (1)
LAMONGAN. Untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, anggota Babinsa Korami0812/11Kedungpring, Sertu Joko melaksanakan karya bakti pembuatan jamban bagi warga yang kurang mampu di desa Tlanak kecamatan Kedungpring Kab Lamongan. Sabtu 07/10/2017).
Program Kayabakti jambanisasi ini dilakukan untuk menindak lanjuti rapat koordinasi yang dilakukan Muspika dan warga berkaitan dengan Program karyabakti dengan tema” Gema Sang Juara” bagi warga di wilayah kecamatan kedungpring.
Disamping itu pembuatan jamban ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI–rakyat.
Danramil0812/11 kedungpring kapten Inf Didik menjelaskan, keterlibatan anggota Koramil dalam pembuatan jamban bagi warga yang kurang mampu ini merupakan komitmen Koramil dalam membantu pembangunan pemerintah khususnya di wilayah kecamatan Kedungpring. “ini merupakan aksi nyata dari Koramil di lapangan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahannya, (Penrem 082/CPYJ).

Related For Program karyabakti pembuatan jambanisasi dengan tema Gama Sang juara terus di tingkatkan di wilayah lamongan