VISI DAN MISI KOREM 082/CPYJ

Visi.   Terwujudnya  Korem 082/CPYJ yang handal dalam kajian kebijakan pertahanan negara serta penyelenggaraan pembinaan dan pembangunan komponen pertahanan negara yang tangguh, berdaya tangkal, modern, dinamis dan berwawasan masa depan yang mampu menjaga dan melindungi eksistensi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Misi.
1.    Mewujudkan kekuatan, kemampuan dan gelar kekuatan satuan jajaran Korem 082/CPYJ yang profesional, efisien, efektif dan modern dalam penyelenggaraan pertahanan NKRI.

2.    Meningkatkan dan memperkokoh jati diri Prajurit jajaran Korem 082/CPYJ yang mampu menjaga kondisi masyarakat secara aman, damai dan sejahtera berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

3.    Mewujudkan kualitas Prajurit jajaran Korem 082/CPYJ yang memiliki penguasaan ilmu dan ketrampilan Prajurit melalui pembinaan doktrin, pendidikan dan latihan yang sistematis serta meningkatkan kesejahteraannya.

4.    Mewujudkan kesiapan operasional penindakan ancaman baik dari luar maupun dari dalam negeri dalam bentuk ancaman tradisional maupun non tradisional.

5.    Mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat sebagai roh kekuatan TNI AD dalam upaya pertahanan negara.