Primkop Kartika Ronggolawe Tuban Gelar RAT Tutup Buku 2017

2

TUBAN- Komandan Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE membuka langsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2017 Primer Koperasi Kartika Ronggolawe Kodim 0811/Tuban yang berlangsung di aula Letda Sucipto Makodim setempat dan diikuti seluruh prajurit dan PNS Kodim 0811/Tuban, Rabu (28/2/2018).

Dalam sambutannya, Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto mengatakan bahwa, kemajuan koperasi yang sudah kita raih bersama ini membuktikan bahwa kinerja Primkopad Kartika Ronggolawe Kodim 0811 sangat bagus.

“Demi kemajuan Primkopad Kartika Ronggolawe, saya harap para anggota memberikan sumbang saran agar Primkopad Kartika Ronggolawe dapat berkembang dan lebih baik lagi, sehingga koperasi dapat mensejahterakan anggotanya,” harapnya.

Dandim juga menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani bagi para pengawal Primkop Kartika Ronggolawe Kodim 0811 diantaranya, kepada pengurus atau anggota harus adaptif dengan lingkungan dan dapat memanfaatkan peluang-peluang yang spesifik, yaitu dengan mengedepankan usaha yang menyentuh kepentingan dan kebutuhan langsung anggota. Dengan demikian keberadaan koperasi dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota.

“Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggungjawab, kita bangun Koperasi Kartika yang tangguh, mandiri dan professional,” pungkasnya. Rapat anggota tahunan kali ini ditutup dengan pembagian door prize bagi peserta rapat yang beruntung dengan sistem pengundian. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Primkop Kartika Ronggolawe Tuban Gelar RAT Tutup Buku 2017