Pramuka Saka Bayangkara Koramil 0814/07 Kabuh Bagi Takjil

1(1)

Jombang. Koramil 0814/07 Kabuh bersama Pramuka Saka Wira Kartika membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan raya jombang – babat tepatnya di depan Koramil 0814/07 Kabuh, Senin 6 Juni 2018.

Kegiatan tersebut merupakan inisiatip positif dan kerja sama Koramil 0814/07 Kabuh dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika serta Dengan di dampingi pembina Pramuka dari Koramil Serka Supriadi selaku bamin wanwil.

Di samping untuk mengisi kegiatan di waktu bulan puasa juga untuk menanamkan jiwa peduli kepada sesama serta mengikat iman dan taqwa kepada sesama pramuka yang sudah terbentuk dan masih eksis berjalan sesuai program serta diharapkan bisa menjadi media untuk berbuat amal ibadah di bulan Ramadhan.

“ Kegiatan ini bertujuan agar para anggota pramuka saka bhayangkara ini mengerti akan hal kepedulian terhadap sesama dan juga lebih dekat lagi kepada masyarakat,” tutur serka Supriadi menambahkan.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar masyarakat khususnya luar kota yang lewat yang menggunakan fasilitas jalan raya bisa segera berbuka puasa. Selain itu, pihaknya ingin berbagi sesama manusia. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pramuka Saka Bayangkara Koramil 0814/07 Kabuh Bagi Takjil