Pra TMMD, Ini Yang Dilakukan Kodim 0812 Lamongan

1

Lamongan –Melalui TNI Manunggal Membangun Desa kita tingkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh guna keutuhan NKRI” sebagai penanggung jawab Lettu Inf Sobar Atnanto (Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan) Ke-104Tahun 2019,dengan alokasi TMMD yang dipilih sesuai rencana yang diajukan ke komando atas, yaitu di Desa Klorarum Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan, Persiapan TMMD Ke-104 Kodim 0812 Lamongan sudah mulai nampak, dengan dimulainya pelaksanaan kegiatan pembukaan  Pra TMMD yang di hadiri sekitar 300 orang. Senin (21/01/19)

Hadir dalam kegiatan ini,” H. Fadeli, SH. MM. (Bupati Lamongan) beserta Ibu.Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) beserta Ibu.AKBP Febby DP. Hutagalung, SIP (Kapolres Lamongan) beserta Ibu.Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan) beserta Ibu.Mayor Inf Komang Dharma Laksamana, S.T (Pasi Bakti TNI Ster Rem 082/CPYJ).Muspika Kec. Tikung.Muspika Kec. Kembangbahu.Muspika Kec. Sarirejo.Bpk. Sucipto (Kades Kelorarum) beserta perangkat dan masyarakat.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang tinggal menghitung hari. Guna mensuskseskan kegiatan tersebut, jajaran Kodim 0812lamongan memulai kegiatan Pra TMMD,” diantaranya dengan Target 60 s.d 70 persen untuk sisanya akan dilanjutkan pada Program TMMD kedepan. Dengan sasaran Pokok pembangunan Pasar 12 Petak, Sasaran Fisik Rabat jalan dengan panjang 858 Meter x Lebar 4 Meter x Tinggi 0,20 Meter” ungkapnya.

Selain itu, ada objek Tambahan mulai dari Normalisasi Saluran Irigasi 1000 Meter, lapangan Voli, Bedah Rumah 25 Unit” urainya. “Dalam Pra TMMD ini akan dilaksanakan sekitar 30 hari kedepan kemudian untuk selanjutnya sekitar satu atau dua bulan kemudian kita akan lanjutkan dengan melaksanakan program TMMD. “Adanya Pra TMMD ini diharpakan saat pelaksanaan TMMD nanti bisa tepat waktu dan hasil yang dicapai berkualitas,” tambahnya. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Pra TMMD, Ini Yang Dilakukan Kodim 0812 Lamongan