Polres Dan Kodim 0812 Lamongan Menggelar Apel Pengamanan Di Stadiun Surajaya Lamongan

dok1

Lamongan-,     Antisipasi bentrok antar seporter sepak dalam laga kompetisi liga 1 yang bertempat di Stadion Surajaya Jl. Panglima Sudirman Lamongan dilaksanakan pertandingan sepak bola antara kesebelasan PERSELA Lamongan VS Perseru Serui jumat malam yang dihadiri penonton sekitar 6000 orang seporter.

Polres Lamongan beserta anggota TNI dari Kodim 0812 Lamongan menggelar Apel pengamanan dalam rangka jalanya pertandinga antara kesebelasan Persela Lamongan dan Perseru Serui

Dalam apel pengamanan sepak bola ini Kompol Slamet Suryanto (Kabag Ops Polres Lamongan) menyampaikan, Petugas pam pada ring 1 dan 2 diharapkan menghadap obyek penonton. Awasi setiap pergerakan penonton yang mencurigakan jangan sampai ada penyalaan flare dll.

Masing2 pasukan dari masing2 pintu agar disesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab masing2. Pelaksanaan pertandingan pada malam hari agar kewaspadaan tetap diutamakan semoga tugas ini lancer dan tidak ada gangguan suatu apapaun.

Penekanan saya yang intinya ”Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan pos masing-masing yang telah di bagi, waspadai penonton apabila ada yang membuat keributan dan ada hal menonjol atau keonaran segera di tindaklanjuti. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Polres Dan Kodim 0812 Lamongan Menggelar Apel Pengamanan Di Stadiun Surajaya Lamongan