Pisah Kenal Pejabat Lama dan Pejabat Baru Dandim 0815 Mojokerto

1 (1)
MOJOKERTO. Rangkaian kegiatan dalam pergantian Komandan Kodim 0815 dari Letkol Czi Budi Pamudji kepada Letkol Kav Hermawan Weharima, SH mulai Upacara Sertijab dan Acara Tradisi Satuan telah dilakukan pada Selasa (14/11).   Kali ini Acara Pisah Kenal digelar di Astoria Convention Hall Jalan Empu Nala Nomor 347, Magersari Kota Mojokerto, Rabu (15/11/2017) malam.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P, Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus, Bupati Mojokerto yang diwakili Sekdakab Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM,  Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.IK., MH., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., S.IK, Kajari Kabupaten Mojokerto Lubis, SH., MH., Kajari Kota Mojokerto Dr. Halila Rama Purnama, SH., MH., Ka PN Mojokerto Muslim, SH, MH dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE. 
 
Di awal acara, Letkol Czi Budi Pamudji, dalam kesan dan pesannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan Komandan Korem 082/CPYJ selama mengemban tugas di Mojokerto, sehingga dirinya menjadi manusia dewasa.  Terima kasih pula disampaikan kepada Walikota dan Bupati Mojokerto, tokoh agama dan para pembina LCC yang turut menempa dirinya melalui pengalaman-pengalaman yang luar biasa selama bertugas di Mojokerto. Demikian pula kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung  kegiatan Kodim 0815 Mojokerto.   Di akhir sambutannya, Letkol Czi Budi Pamudji menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas di Mojokerto ada kesalahan dan kekhilafan, karena sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. 
 
Pejabat baru Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH.,  dalam perkenalannya menyampaikan riwayat karirnya pertama kali di Yonkav 6 Medan, yang merupakan Satuan Bapak Danrem ketika bertugas di Sumatera.  
 
Walau sudah dilantik sebagai Dandim 0815 Mojokerto, namun saat ini, dirinya masih mengemban tugas juga sebagai Komandan Yonkav 8 Divif II Kostrad,
kami mohon bimbingan Bapak Danrem dan segenap Forkopimda serta kerja sama semua pihak  demi keberhasilan pelaksanaan tugas sebagai Komandan Kodim 0815 Mojokerto.  “Tanpa bimbingan dan kerjasama, kami tidak akan bisa melaksanakan tugas secara baik”, ujar Alumni Akmil 2000 yang asli Rembang Jawa Tengah tersebut.
 
Pada kesempatan memberikan sambutan, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP, menyampaikan ucapan selamat bertugas di jabatan yang baru kepada Letkol Czi Budi Pamudji sebagai Waka Zidam V/Brawijaya, dan selamat datang kepada Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., sebagai pejabat baru Komandan Kodim 0815 Mojokerto. 
 
Danrem berpesan,  kepada Letkol Kav Hermawan, yang merupakan anak didiknya, semoga mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya selaku pejabat baru Dandim 0815 Mojokerto dan bekerjasama, dengan Forkopimda baik Kota maupun Kabupaten sehingga tercipta sinergitas dalam pembangunan.
 
Dari jajaran Forkopimda Kabupaten dan Kota Mojokerto, yang diwakili Sekdakab Mojokerto Ir. Herry Suwito mewakili Bupati Mojokerto dan Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus, atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat bertugas di jabatan yang baru kepada Letkol Czi Budi Pamudji, dan selamat datang kepada Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., sebagai pejabat baru Komandan Kodim 0815 Mojokerto semoga bisa bekerjasama dengan kami selaku Forkopimda. Ditambahkan Walikota, dimanapun kita bertugas hendaknya kita bisa mensejahterakan masyarakat, intinya mensejahterakan masyarakat adalah bisa melaksanakan pembangunan.
 
Acara dilanjutkan pemberian dan pertukaran cindera mata oleh Danrem 082/CPYJ,  Forkopimda Kabupaten dan Kota Mojokerto, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiharja, S.IK., Presiden LCC dan Perwira Kodim 0815 Mojokerto kepada Letkol CZi Budi Pamudji beserta ibu dilanjutkan pementasan seni drama oleh anggota LCC. 
 
Selain Danrem 082/CPYJ dan Forkopimda Kabupaten maupun Kota Mojokerto, tampak pula Danyonif PR 503/MK yang diwakili Wadanyonif  503/PR Mayor Inf Dicky Purwanto, Ka OPD Kabupaten dan Kota Mojokerto, Ketua Koni Kabupaten Mojokerto H. Firman Efendi, SE., Presiden Lodeh Cycling Club (LCC) Dr. H. Ahmad Jazuli, SH., M.Si beserta anggota, Ketua MUI Kota Mojokerto KH. Muthoharun Afif, Lc., Ketua PHDI Kabupaten Mojokerto Sri Wangi Peni, Ketua PHDI Kota Mojokerto Ketut Sukena, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Forpimka Kabupaten dan Kota Mojokerto dan segenap undangan yang secara keseluruhan berjumlah 350 orang. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pisah Kenal Pejabat Lama dan Pejabat Baru Dandim 0815 Mojokerto