Pgs.Dandim Kediri Kunjungi Objek RTLH Jelang Penutupan

 1(1)
KEDIRI-    Pgs.Dandim Kediri Letkol Slamet Suprijanto melihat langsung objek RTLH special edition Hari Juang Kartika di Desa Wonotengah Kecamatan Purwoasri. Kunjungan kerjanya kali ini, Letkol Inf Slamet Suprijanto didampingi Danramil Purwoasri Kapten Inf Sutrisno dan Kepala desa Wonotengah H.Sujud, Rabu (13/12/2017).
 
Sebagai Kepala Desa, H.Sujud menjelaskan secara gamblang kondisi sehari-hari Kasmudji yang menerima bantuan renovasi RTLH ini. Secara ekonomi, memang Kasmudji serba kekurangan, tetapi beliau sama sekali tidak pernah mengeluh. Menurut H.Sujud, Kasmudji orangnya serba “nerimo”, tidak pernah menuntun itu ini atau mempertanyakan ini itu.
 
Kasmudji sendiri sebagai Veteran RI, mengaku sangat senang atas kunjungan Dandim Kediri dikediamannya yang sudah 100% berubah total. Dirinya sangat bangga pernah ikut andil mempertahankan kedaulatan NKRI, walaupun pada kenyataannya kondisi ekonominya masih serba kekurangan. Perhatian TNI terhadap dirinya, dengan melakukan renovasi rumah tinggalnya, diakui sangat membantunya, apalagi saat ini memasuki musim hujan dan sudah menjadi tradisi setiap hujan deras rumahnya dipenuhi genangan air.
 
Letkol Inf Slamet Suprijanto mengatakan kepada Kasmudji ,”Setelah saya keliling, ada beberapa bagian yang perlu segera diperbaiki, bila perlu diganti. Ini saya lihat ada sedikit yang perlu dilakukan segera. Kalau bisa malam ini sudah harus selesai. Nanti akan Danramil akan segera menuntaskannya.”
 
Selain itu ,Letkol Inf Slamet Supriyanto juga menuturkan ,”Saya sangat berterima kasih kepada bapak Ketua RT, bapak Ketua RW, bapak Kepala Desa, yang sudi mendorong warga sekitar untuk bergotongroyong. Saya juga sangat-sangat berterima kasih kepada warga Desa Wonotengah yang turut bergotongroyong memperbaiki rumah bapak Kasmudji.”
 
itu, Kapten Inf Sutrisno menjelaskan tahapan perbaikan rumah yang ada di Desa Wonotengah ini, dari tahap pembongkaran hingga tahap penyelesaian. Secara hitung-hitungan, kondisi rumah memang masih 90% rampung dan belum selesai sepenuhnya. Malam ini ,sesuai rencana bakal dituntaskan dan dinyatakan selesai 100% besok paginya. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pgs.Dandim Kediri Kunjungi Objek RTLH Jelang Penutupan