PETANI BERTERIMAKASIH KEPADA BABINSA DALAM PENDAMPINGAN PENANAMAN JAGUNG

1 (2) (1)
LAMONGAN.   Babinsa Koramil 0812/26 Pucuk Kodim 0812 Lamongan, melaksanakan pendampingan penanaman jagung di Desa Kedali Kec Pucuk kab lamongan.
Babinsa Serda Sugito mengatakan “TNI dan petani saling bersinergi, bahu-membahu bekerja sama untuk menyukseskan program pemerintah mencapai swasembada pangan khususnya pada tanaman jagung,”Jumat (29/09/2017).
Program ketahanan pangan digalakan pemerintah tidak hanya tanaman padi saja, akan tetapi juga tanaman pangan yang lain seperti jagung. “Untuk itu, TNI melalui Babinsa dan Petugas Penyuluh Pertanian (PPL), terus memberikan pendampingan pada para kelompok tani.
Sementara itu pemilik Lahan Bpk. Dodi menyampaikan, sangat senang dan banyak berterima Kasih dengan adanya Babinsa yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani. “Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa untuk kedepan insyaallah hasil panen kami cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat”, Ujarnya (Penrem 082/CPYJ)

Related For PETANI BERTERIMAKASIH KEPADA BABINSA DALAM PENDAMPINGAN PENANAMAN JAGUNG