PESAN DANREM 082/CPYJ : “JADIKAN PERBEDAAN MENJADI SEBUAH KEBERSAMAAN”

3

21

MOJOKERTO. Pada acara halal-bihalal Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota Mojokerto, Senin (25/6/2018) Komandan  Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos dihadapan Ketua LVRI Letkol (P) purnawirawan Budi Laksamana, S.H , Ketua Persatuan purnawirawan AngkatanDarat (PPAD), Persatuan purnawirawan Angkatan Laut(PPAL), Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU), Persatuan purnawirawan Polri, Pepabri anak cabang Magersari, Periv dan warakawuri, Danrem menyampaikan agar bangsa Indonesia dalam menjalani pesta demokrasi serentak pada tahun 2018 tidak menjadikan terkotak-kotak karena perbedaan dalam pandangan. Yakinlah bahwa dengan perbedaan dalam memilih akan menjadikan susuatu menjadi indah, perbedaan adalah merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Jadikan suatu perbedaan yang ada untuk menjadikan sebuah kebersamaanuntuk membangun menjadi yang lebih baik” pungkas Danrem yang disambut  uplous.

Turut hadir sebagai undangan DR. Jazuli Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto, Mayor Arm Imam Duhri Pabung Kodim 0815 Mojokerto. (Penrem 082/CPYJ).

Related For PESAN DANREM 082/CPYJ : “JADIKAN PERBEDAAN MENJADI SEBUAH KEBERSAMAAN”