Personil TNI Polri Pastikan Dalam Pengiriman Hasil Kotak Suara Aman Sampai Ke PPK

dok4

Lamongan-, Sinergitas TNI Polri dan unsur pemerintah di Kab Lamongan terutama jajaran koramil Kodim 0812 Lamongan dalam mengawal pemindahan hasil kotak suara Pilkada serentak 2018 di Kab lamongan dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) di TPS ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Jumat (29/06/2018)

pengamanan kotak suara yang sampai saat inisudah dalam  proses pendistribusian logistik ke tingkat kabupaten, pengiriman di lakukan pengawalan oleh pihak keamanan dari Polsek maupun dari Koramil dan direncakanakn dilaksanakan dengan menggunakan armada truck yang di jadikan transportasi pendistribusian dalam pengiriman hasil kotak suara.

hingga saat ini Kotak beserta Kartu Suara dan Kelengkapannya sudah masuk di Sekretariat PPK sehingga perlu di berikan pengamanan secara ekstra, untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Demi menjaga keamanan dan gangguan kamtibmas Kotak suara langsung dikirim dari TPS ke PPS dan langsung Ke PPK  dengan pengawalan Dari Petugas TNI Polri  Sampai Kotak Suara dikirim ke KPU Kabupaten Lamongadalam keadaan aman. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Personil TNI Polri Pastikan Dalam Pengiriman Hasil Kotak Suara Aman Sampai Ke PPK