Persit Kodim Tuban Juara 2 Lomba Administrasi

24TUBAN- Harapan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban pada lomba administrasi Persit Tingkat Kodam V/Brawijaya dalam rangka HUT Persit Ke 71 baru-baru ini untuk masuk 3 besar tercapai sudah. Dari hasil akhir penilaian lomba Persit Kodim Tuban berhasil memperoleh gelar Juara 2.

“Pada penilaian tingkat Korem kita bisa di posisi ke1, walaupun di tingkat Kodam ini hanya bisa jadi Juara 2, kami puas karena sudah sesuai harapan bisa masuk 3 besar,” ujar Ny. Redy Sarwo Supriyo, Ketua Persit KCK Cabang XXVI, saat menyerahkan Piala Lomba administrasi Persit kepada pengurus cabang pada acara pertemuan Persit gabungan di Aula Makodim 0811, Senin (17/04).

Keberhasilan Persit KCK Cab XXVI merupakan hasil penilaian dari panitia penyelenggara yang meliputi berbagai aspek administrasi  yang ada di Persit diantaranya kebersihan dan kelengkapan kantor Persit, seksi organisasi, seksi bendahara, seksi kebudayaan, seksi sosial, seksi sekretaris dan kegiatan-kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan oleh organisasi Persit KCK Cab XXVI.

Keberhasilan yang diperoleh ini tak lepas dari dukungan banyak pihak terutamaarahan, bimbingan dan asuhan Ny. Redy Sarwo Supriyo selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI dan Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyoselaku Pembina Persit. Selain itu juga kerja keras dari para pengurus Persit CabangXXVI dalam memajukan organisasi.

“Kami bangga dengan raihan prestasi ini, semua berkat dukungan dan kerjasama kita semua.Saya berharap, prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam kesempatan yang akan datang,” ujar Ny. Redy Sarwo. (Penrem 082/CPYJ).

tags:

Related For Persit Kodim Tuban Juara 2 Lomba Administrasi