Persit KCK Nobar Merah Putih Memanggil

2 4
Kediri.  Film action berlatarbelakang historis pasukan baret hijau yang harus berjibaku melawan aksi teror, menarik perhatian Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri untuk nonton bareng di salah satu cinema 21 di Kediri. Film bergenre action “Merah Putih Memanggil” sudah tayang secara serentak di bioskop-bioskop beberapa hari lalu dan sebelumnya Kodim 0809/Kediri juga sudah melakoni nobar ditempat yang sama, Jumat (13/10/2017)
 
Menurut Ny.Rudita Puspitasari selaku Ketua Persit KCK Kodim Kediri, nobar film produk nasional ini ,juga terkait makin maraknya film-film produk luar negeri yang menjadi mayoritas tontonan di seluruh bioskop-bioskop, dan tentunya dengan nonton fim produk nasional akan turut berpartisipasi mencintai produk sendiri.
 
Mengomentari kondisi perfilman saat ini, Ny.Rudita Puspitasari turut angkat bicara ,”“Film-film nasional juga tidak kalah dengan film-film produk luar negeri, contohnya The Raid yang sempat menguasai bioskop-bioskop seluruh Indonesia, bahkan konon kabarnya juga sempat duduk di rating papan atas di beberapa negara lain. Kita harus bangga dengan dunia perfilman dalam negeri. Harapan kedepan, akan banyak film-film nasional yang bermutu dan berkualitas serta bersaing dengan film-film luar negeri.”
 
Nonton bareng film yang dilakoni Persit KCK Kodim Kediri tidak hanya sekali ini saja, sebelumnya film-film bergenre drama action, juga pernah dilakukan dan lokasi nonton bareng juga sama, hal ini dikarenakan di Kediri hanya ada 1 bioskop yang tersisa. Dulu di era 90an, di Kediri banyak sekali bioskop-bioskop berdiri dan menjadi hiburan tersendiri bagi warga Kediri, tetapi itu dulu, sekarang bioskop-bioskop itu mulai berguguran sejak tahun 2000an silam, ada yang cuma alih fungsi ada juga yang sudah dibongkar.
 
Intisari dari film Merah Putih Memanggil ini kearah pengabdian prajurit TNI dalam menjalankan tugasnya, disamping itu hubungan keluarga juga ditampilkan di beberapa chapter dalam alur ceritanya. Tidak hanya sisi action saja, sisi thriller juga turut berperan menarik perhatian penonton, bagi tayangan visual maupun sound effect.  (Penrem 082/CPYJ )

Related For Persit KCK Nobar Merah Putih Memanggil