Persiapkan Pengamanan Pilkada, Forpimka Mojoanyar Bekali Linmas

4

MOJOKERTO.   Pengamanan Pemilukada Serentak Tahun 2018 khususnya Pilgub Jatim di wilayah Kabupaten Mojokerto yang akan dilaksanakan tangal 27 Juni 2018 terus dimaksimalkan jajaran Kepolisian di Mojokerto dengan dibackup TNI dari Kodim 0815 Mojokerto dan Pemda melalui Satpol PP yang dibantu Linmas.

Seperti di wilayah Kecamatan Mojoanyar yang melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Linmas Kecamatan Mojoanyar dalam rangka Pengamanan Pilgub Jatim Tahun 2018, yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Mojoanyar Jalan Sultan Agung Nomor 1 Dusun Mojogeneng Desa Sadartengah Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/06/2018).

Pada kesempatan tersebut, Camat Mojoanyar H. Faizun, SH., MM., mengajak para Linmas se-Wilayah Mojoanyar untuk senantiasa menjaga keamanan ketertiban dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Mojoanyar yang meliputi 12 desa.

Berikutnya Kapolsek Mojoanyar AKP Margo Sukwandi, SH, menegaskan agar seluruh anggota Linmas senantiasa sigap dalam Pengamanan Pilkada khususnya Pilgub Jatim Tahun 2018 yang di wilayah Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Sementara Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Akhmad Rifa’i mengatakan, TNI akan membantu dan membackup Tugas Polri dalam pengamanan Pilkada ini.  Danpos juga menegaskan agar seluruh anggota Linmas senantiasa koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan termasuk dalam penanganan permasalahan di tingkat Desa, terlebih dengan keterbatasan personel Babinsa dari Pos Ramil Mojoanyar.

Usai menerima materi dari Forpimka, selanjutnya anggota Linmas se-Kecamatan Mojoanyar menerima materi kedisiplinan yakni Peraturan Baris Berbaris (PBB) dari Babinsa Pos Ramil Mojoanyar.

Selain Forpimka, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Ketua PPK Kecamatan Mojoanyar H. Ngatimin, Kasi Tramtib Kecamatan Mojoanyar H. Sukamto, SH dan Anggota Linmas se-wilayah Kecamatan Mojoanyar sebanyak 86 orang. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Persiapkan Pengamanan Pilkada, Forpimka Mojoanyar Bekali Linmas