Persiapkan Diri Menghadapi Pensiun, Anggota Korem 082/CPYJ Menerima Sosialisasi Bank BTPN

2

Mojokerto. Untuk mempersiapkan diri menghadapi masa persiapan pensiun bagi anggota, Rabu (26/9) Korem 082 mengadakan kegiatan sosialisasi kepada anggota bekerja sama dengan Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) yang dilaksanakan di Aula Makorem 082/CPYJ.

Kegiatan  dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sambutan dari Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos yang dibacakan oleh Kepala Seksi Personalia (Kasi Pers) Letnan Kolonel Inf Yudo Wasono,S.Sos.

Dalam sambutannya Danrem menekankan kepada anggota yang akan memasuki usia pensiun agar mempersiapkan diri dengan segala sesuatunya, agar tidak terkejut.

” Masa pensiun bagi sebagian orang merupakan momok dan tidak jarang akan menimbulkan masalah baik secara fisik maupun mental, namun bagi orang-orang yang sudah siap baik secara mental dan finansial, maka pensiun merupakan saatnya menikmati masa hari tua” kata Danrem.

 Masih menurut Kolonel Budi “Itu semuanya bisa terwujud apabila kita mampu menyiapkan diri dengan baik sebelum waktunya  datang, buatlah rencana usaha dengan baik dan benar sehingga kalian bisa produtif memperoleh penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarga, manfaatkan sosialisasi dan bimbingan yang diberikan oleh narasumber dari BTPN dengan baik”.

Sebagai narasumber dari BTPN disampaikan oleh ibu Murni Handayani kepala Bank Btpn  area Malang dan  Ismail Harun sales manager Bank Btpn Mojokerto. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Persiapkan Diri Menghadapi Pensiun, Anggota Korem 082/CPYJ Menerima Sosialisasi Bank BTPN