Peringati HUT TNI Ke-73, Kodim 0812 Dan Polres Lamongan Gelar Olahraga Bersama

dok3(1)

Lamongan-, Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73 dan untuk memperkokoh sinergitas TNI-Polri dalam menghadapi Pemilu 2019, Kodim 0812 Lamongan beserta Polres Lamongan menggelar olahraga bersama, Jumat (05/10/18).

Olahraga yang diikuti dua Instansi antara TNI-Polri dari Kodim 0812 dan Polres Lamongan, yang digelar di halaman Makodim 0812 Jl. Panglima Sudirman No. 113 Kab. Lamongan untuk memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018 dengan Thema” Profesionalisme TNI Untuk Rakyat” dengan  penanggung jawab Kapten Arm Ragil Nurcahyo Anwar  (Pasi Ops Dim 0812 Lamongan)  diikuti sekitar 500 orang.

Hadir dalam kegiatan Jalan Sehat beserta Olahraga Bersamaini”, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan). AKBP Feby D.P Hutagalung S.I.K. M.H  (Kapolres Lamongan).Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos (Kasdim 0812 Lamongan). Kompol Imara Utama, SH, SIK, MH (Wakapolres Lamongan).Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Lamongan.Anggota TNI dan PNS Kodim 0812 Lamongan.Anggota dan PNS Polres Lamongan.Ibu Indah Sukma Yudha Wibawa (Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0812 Lamongan).Ibu Berta Feby D.P Hutagalung (Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lamongan).Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XVII Kodim 0812 Lamongan. Pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Lamongan.

Dalam kegiatan ini terlebih dahulu acara dimulai dengan apel kemudian dilanjutkanjalan sehat dengan start Polres lamongan menuju Kodim 0812 Lamongan dan di lanjutkan dengan senam bersama beserta pemotongan kue Ulangtahun Peringatan HUT TNI dan pembagian dorpres.

Dalam Apel pengecekan di depan Mapolres Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan)memberikan Sambutan dan pengarahan yang intinya”,Hari ini merupakan HUT TNI yang ke-73 tahun 2018 dimana kita memperingatinya dengan melaksanakan olahraga bersama.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini Mari kita selalu bahu membahu dalam melaksanakan tugas kita ke depan, TNI akan selalu  siap membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Lamongan

Harapan dari saya”, dengan HUT TNI ke-73 ini”, kita bisa introspeksi diri dan berharap bisa dekat dan dicintai masyarakat karna pada momen HUT TNI ke-73 ini, kita cenderung intospeksi ke bawah dengan melakukan pembenahan sehingga TNI bisa dibanggakan dan dicintai masyarakat,”jelasnya.

AKBP Feby D.P Hutagalung S.I.K. M.H (Kapolres Lamongan)juga menyampaikan”, selamat HUT TNI ke–73. “Dengan di adakan kegiatan olahraga bersama ini, TNI dan Polri semakin solid, dan Rasa kebersamaan ini akan selalu kita pupuk untuk menjaga keutuhan NKRI.

Olahraga bersama yang merupakan agenda rutin akan terus dilakukan tidak hanya itu. “Bisa berupa senam, sepeda sehat atau olahraga bersama lainnya,” pungkas Kapolres.

TNI dan Polri merupakan dua pilar utama dalam menjaga keutuhan NKRI, “Saya minta kepada seluruh anggota TNI Polridalam sinergitas ini bisa selalu terjaga, bukan hanya pada olahraga bersama saja, melainkan juga harus kita terapkan dalam tugas kita dilapangan.

Menghadapi tahun politik kedepan,kata Kapolres”, pihaknya selalu bersama-sama dengan pihak TNIdalam melakukan safari politik dengan tujuan menjalin silaturahim dan kedekatan dengan masyarakat.

Di sela kegiatan ini”, Dandim 0812 beserta Kapolres Lamongan memberikan apresiasi terhadap anggota yang melakukan pengabdian kepada masyarakat, dengan memberikan penghargaan dan rasa Bangga kepada anggota Sertu Edi Mulyono (Babinsa Ramil 0812/14 Sukodadi) dan Brigadir Rozi (Babinkamtibmas Desa Karangkembang Babat) karna pada saat demo Guru PTT dan Honorer, mereka telah mengabdikan dirinya untuk mengajar disekolah-sekolah yang ditinggalkan oleh Guru PTT tersebut dan di lanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lamongan dan diberikan kepada Dandim 0812 Lamongan. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Peringati HUT TNI Ke-73, Kodim 0812 Dan Polres Lamongan Gelar Olahraga Bersama