Peringati HUT Brigif 16/WY Lewat Ajang Lomba Menembak

 1 (3) (3)

KEDIRI.    Lomba menembak “Piala Danbrig 16/WY” digelar dilapangan tembak Brigif 16/WY dan lomba ini diadakan dalam rangka HUT Brigif 16/WY ke-11, sedangkan kategori yang dilombakan, laras panjang 100 m STD, 100 m Open dan 300 m open, sabtu (28/04/2018) 

Mengusung jargon “Sinergitas TNI ,Polri dan Perbakin”, lomba menembak ini dihadiri Dir Intelkam Polda Jatim Kombes Teddi Setiadi, Kasbrig 16/WY Letkol Inf Verianto Napitupulu, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, Kapolresta Blitar AKBP Ade Wiranegara Siregar, Kapolres Blitar AKBP Anisullah dan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman. 

“Selamat datang para penembak yang telah hadir di lapangan Brigif 16/WY ini. Ajang lomba menembak ini diadakan untuk mengasah ketrampilan yang kita miliki selama ini,  sekaligus silaturahmi antar satuan dan juga antar angkatan,” kata Letkol Inf Verianto Napitupulu.

Ratusan peserta dari Brigif 16/WY, Brimob Kediri, Polresta Kediri, Polres Kediri, Polres Blitar, Polres Nganjuk ,Yon 3 Marinir serta Perbakin Surabaya dan Kediri, berpartisipasi dalam ajang adu kecermatan dan kejelian menembak ini. 

Sementara itu, Kombes Teddi Setiadi mengucapkan selamat HUT Brigif Mek 16/WY yang ke-11 ,semoga sukses dan tetap tangguh didalam menegakkan NKRI. 

Inilah hasil lomba menembak Piala Danbrig 16/WY, kategori 100 m STD, juara 1 Agus P. dari Perbakin Surabaya, juara 2 Novi Ari dari Perbakin Surabaya dan juara 3 Yasman dari Perbakin Surabaya. Kategori 100 m open, juara 1 Piet H. dari Perbakin Surabaya, juara 2 Heri Juanda dari Perbakin Surabaya dan juara 3 Leo T dari Perbakin Surabaya. 

Sedangkan kategori 300 m open, juara 1 Irwan T. dari Perbakin Surabaya, juara 2 William Banua dari Perbakin Surabaya dan juara 3 Didik S. dari Perbakin Surabaya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Peringati HUT Brigif 16/WY Lewat Ajang Lomba Menembak