Peringati Hari Ibu, Korem 082/CPYJ Dengan Upacara Bendera

 1 (1) (1)

 Mojokerto,- Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Desember diperingati di seluruh Indonesia, tak terkecuali bagi Satuan Korem 082/CPYJ, Sabtu (22/12) dengan melaksanakan upacara bendera di lapangan asrama Cikaran Jalan Gajah Mada 4 Mojokerto Kota, dengan Inspektur upacara Kepala Staf Korem (Kasrem)082/CPYJ, Letkol INF  Moch. Sulistiono.

Dengan membacakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Republik Indonesia, Yohana Yembise.

” Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta yang telah mengukuhkan semangat dan tekat bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia. Hakekat Peringati Hari Ibu (PHI) Sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia”.

Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 mengambil tema ” Bersama meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa”.

Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto juga satuan Bapras… (Penrem 082/CPYJ )

Related For Peringati Hari Ibu, Korem 082/CPYJ Dengan Upacara Bendera