Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah Dan Peringatan Haul Akbar Sayyid Imron Bin Tohir Ke 24

1 (3)(3)

TUBAN – Bati Tuud Koramil 0811/12 Bancar Kodim 0811/Tuban Pelda Sonhaji Mewakili Danramil 0811/12 bersama Forpimka Bancar menghadiri pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah dan peringatan Haul Akbar Sayyid Imron Bin Tohir Ke 24 TH 2018, di Maqbaroh Sayyid Imron Bin Tohir Desa Boncong Kec Bancar Kab Tuban. Jum’at (23/11/2018)

Selain Forpimka, sejumlah 1500 orang hadir dalam pengajian tersebut antara lain Kepala Desa Boncong Bpk Dasri,perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para jama’ah dari warga Desa Boncong dan undangan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh panitia kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan sambutan Kades Boncong yang menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada Forkopimka Bancar  serta segenap warga masyarakat Desa Boncong dan undangan atas kehadirannya pada acara pengajian umum ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  Melalui pengajian ini sebagai wahana untuk membangun mental kita semua”, tuturnya.

Selanjutnya ceramah agama oleh KH. Dhuri Mashuri dari Semarang yang diantaranya mengajak para jama’ah untuk mensuri tauladani Rasulullah Muhammad SAW, mengajak untuk memperbanyak bersholawat,  memperbanyak syukur dan silaturahim sehingga rejeki akan ditambah oleh Allah SWT. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah Dan Peringatan Haul Akbar Sayyid Imron Bin Tohir Ke 24