Pererat Silaturahmi Dalam Buka Puasa Bersama Tni, Polri, Toga, Tomas Dan Awak Media Di Polres Lamongan

2 (3) 

Lamongan-, Bertempat Halaman Mapolres Lamongan Jl. Kombespol M. Duryat Kab. Lamongan telah dilaksanakan buka puasa bersama TNI, Polri, Toga, Tomas dan Awak Media dengan penanggung jawab  Kompol Imara Utama (Wakapolres Lamongan) yang dihadiri sekitar 600 orang. Sabtu (09/06/18)

Hadir dalam kegiatan”H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).AKBP Feby DP Hutagalung SIK,MH (Kapolres Lamongan) Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab.Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan).Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan. Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Lamongan.Anggota dan PNS TNI Polri wilayah Kab. Lamongan. Kepala OPD Kab. Lamongan.Toga dan Tomas Lamongan. Awak media cetak dan elektronik Kab. Lamongan. Tamu Undangan.

Sambutan AKBP Feby DP Hutagalung SIK,MH (Kapolres Lamongan) yang intinya”Ucapan syukur alhamdulillah karena pada sore hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka buka bersama TNI, Polri, Toga dan Tomas serta awak media Kab. Lamongan di bulan Puasa ini.

Saya juga terimakasih kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan bukber yang bertujuan untuk menjalin hubungan kerja sama. Karna kami merasa TNI Polri tidak dapat bekerja kalau tidak ada dukungan dari rakyat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Masukan saran dan ide yang membangun dalam tugas Polri sangat kami harapkan, situasi keamanan sekarang berhadapan dengan paham Radikalisme sehingga TNI dan Polri berintegritas untuk menjaga keamanan dan Tugas kedepan TNI Polri akan mengamankan Mudik lebaran dan pelaksanaan Pilkada Jatim.

Sambutan H. Fadeli,  SH. MM (Bupati Lamongan)  yang intinya”Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada Kapolres karena sudah menyediakan acara buka bersama ini dalam menjalinkan silahturahmi.

Dalam silaturahmi ini semoga di Kab. Lamongan tetap kondusif dan tidak ada kejadian sekecil apapun.Pemerintah Kab. Lamongan akan terus mendukung TNI Polri dalam menciptakan situasi yang aman di Lamongan.

Di lanjutkan tauziah oleh Mbah Bolong yang intinya “ Semoga para aparat TNI Polri selalu diberi kesehatan dan ketabahan dalam menjalankan tugas dan Semoga dalam bulan Puasa kita semua mendapatkan barokah dan hidayah dari Allah SWT. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Pererat Silaturahmi Dalam Buka Puasa Bersama Tni, Polri, Toga, Tomas Dan Awak Media Di Polres Lamongan