Pererat Silaturahim, Danramil 0815/04 Puri Ikuti Pengajian Umum & Dzikir Bersama

1 (3)

MOJOKERTO. Pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial yang dilakukan Satuan Komando Kewilayahan di tingkat Koramil dalam rangka pembinaan wilayah. Komunikasi sosial ini dilakukan dengan instansi terkait, para tokoh dan komponen masyarakat dalam berbagai strata sosial.

Seperti yang dilakukan Danramil 0815/04 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf MR Harjono, S.Sos, bersama Kapolsek Puri AKP Sukadi bersilaturahim dengan Tokoh Agama, pada acara pengajian umum dan dzikir bersama, yang berlangsung di kediaman KH. Arif Rahman, Dusun Jetis Desa Banjar Agung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (27/01/2018) malam.

Hadir pada kegiatan tersebut sekitar 350 orang antara lain, ‎Kades Banjaragung beserta perangkat desa, Babinsa Banjar Agung Serda Slamet, Bhabinkamtibmas, ‎Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Dusun Jetis Desa Banjaragung Kecamatan  Puri dan sekitarnya.

Acara diawali dengan  pembacaan  Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Maulana dilanjutkan ceramah agama oleh Habib Muhammad Bin Ali Al Jufri dari Jombang, kemudian  pembacaan do’adan tahlidipimpinKH.ArifRahman.

Usai kegiatan, Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf MR Harjono, S.Sos mengungkapkan, kehadirannya  pada  kegiatan pengajian umum dan dzikir bersama di kediaman KH Arif Rahman,  untuk mempererat tali silaturahim yang sudah terbangun selama ini.  “Ini bagian dari komunikasi sosial yang dilakukan Koramil dengan para tokoh dalam rangka pembinaan wilayah”, ucapnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Pererat Silaturahim, Danramil 0815/04 Puri Ikuti Pengajian Umum & Dzikir Bersama