Perayaan Natal Di GBT Mendapat Pengamanan Koramil 0815/12 Dan Polsek Ngoro

2
MOJOKERTO.       Perayaan Natal Tahun 2017 yang berlangsung di Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Jemaat  Ngoro Desa Ngoro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Jatim, Minggu (17/12) mendapat pengamanan dari TNI – Polri dari Koramil dan Polsek Ngoro.
Dalam kegiatan Ibadat Perayaan Natal dipimpin Pdt. Orgely Daud Rondonuwu, dengan tema “Berikan Tempat Buat Yesus”, dan dihadiri sekitar 150 orang, antara lain Pengurus Gereja Bethel Tabernakel, Sdr. Iskak, Ketua Panitia Perayaan Natal Sdr. Beny, Jema’at Gereja Bethel Tabernakel Ngoro.
Tampak pula Kapolsek Ngoro yang diwakili Kanit Binmas AKP Sukarni, Bhabinkamtibmas beserta 8 orang anggota Polsek Ngoro dan Babinsa Ngoro Pelda Sentot bersama Kopda Mokhdar Bin Firman yang hadir dan turut mengamankan jalannya Perayaan Natal.    
Pengamanan yang dilaksanakan TNI – Polri dan Pam Swakarsa lainnya dimaksudkan untuk membantu memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam merayakan Ibadat Natal, ucap Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Chb Djenal Abidin pada kesempatan lainnya. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Perayaan Natal Di GBT Mendapat Pengamanan Koramil 0815/12 Dan Polsek Ngoro