Peranserta Babinsa Koramil 0815/04 Puri Dalam Pelaksanaan Imunisasi Campak – Rubella Di Wilayah Binaan

5 1
MOJOKERTO.  Babinsa Mlaten Koramil 0815/04 Puri Kodim 0815 Mojokerto Pelda Purwono turut berperanserta dalam kegiatan imunisasi campak dan rubella yang diselenggarakan UPT Puskesmas Puri di SDN Mlaten Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Kamis (10/08/2017).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 358 orang, antara lain Tim Medis dari UPT Puskesmas Puri dr. Lailatul Fajri beserta 6 orang, Kepala Sekolah dan Dewan Guru SDN Mlaten serta siswa-siswi SDN Mlaten.  
 
Kegiatan imunisasi campak dan rubella ini serentak dilakukan di wilayah Kabupaten Mojokerto pasca pencanangan kampanye imunisasi campak dan rubella di SDN Ngarjo Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto oleh Wakil Bupati Pungkasiadi, Selasa pekan lalu (01/08).
 
Tampak antrian siswa-siswi SDN Mlaten saat pelaksanaan imunisasi campak dan rubella yang dilakukan Tim Medis dari UPT Puskesmas Puri.   Demikian pula dengan Babinsa Mlaten Pelda Purwono yang ada di lokasi turut serta membantu menenangkan siswa-siswi.
 
Secara terpisah, Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf MR Harjono, S.Sos mengatakan sesuai arahan pimpinan, agar para Babinsa turut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan dan kualitas kesehatan masyarakat.   “Babinsa dapat membantu memberikan pemahaman kepada warga di wilayah binaan yang memiliki putra-putri berumur 9 bulan sampai dengan 15 tahun  termasuk ibu hamil untuk ikut imunisasi campak dan rubella”, terang Danramil. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Peranserta Babinsa Koramil 0815/04 Puri Dalam Pelaksanaan Imunisasi Campak – Rubella Di Wilayah Binaan