Perangi Bahaya Narkoba, Kodim 0812 Lamongan Gelar Sosialisasi P4GN

2

Lamongan-, Dalam Rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bertempat di Aula Kadet Soewoko kodim 0812 Lamongan, telah dilaksanakan  Sosialisasi dan Pemeriksaan tes Urine Anggota Militer dan PNS Kodim 0812/Lamongan dengan penanggung jawab Kapten Inf Ali Mahmud, SH (Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan) yang diikuti oleh 100 orang.

Hadir dalam kegiatan ini” Mayor Arh GN. Putu Ardana, S. S (ws. Kasdim 0812/Lamongan).Drs. Moh. Satuwi Heru Widi, MM  (Wakil Ketua 1 P4GN Kab. Lamongan).dr. Maya Dewi Hangganingrum (Dokter RSUD Soegiri Lamongan).Hari Agus SP, S. Sos. MM (Sekbanpol Kab. Lamongan).‎Hadi S. Prabowo (Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Lamongan),‎Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan.Pelda Suto (Kapok Kes 0812 Lamongan). ‎Anggota dan PNS Kodim 0812 Lamongan.‎Anggota Poskes Lamongan. Sambutan Mayor Inf Suko Edi Winarko, S.Sos (Kasdim 0812/Lamongan), Kegiatan P4GN merupakan program dari komando atas yang dilaksanakan setiap triwulan.

Kegiatan P4GN ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada anggota Kodim 0812/Lamongan yang menggunakan narkoba, sanksi bagi anggota yang menggunakan narkoba adalah hukumanya dipecat dari dinas keprajuritan.

Sambutan Mayor Arh GN. Putu Ardana, S. S (ws. Kasdim 0812 Lamongan) yang intinya”Kegiatan P4GN ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada anggota Kodim 0812/Lamongan yang menggunakan narkoba, sanksi bagi anggota yang menggunakan Narkoba adalah hukumanya dipecat dari dinas keprajuritan

Kegiatan P4GN ini dilaksanakan setiap Triwulan dengan tujuan untuk mengenalkan dan akibat dari bahaya Narkoba. Semoga apa yang didapatkan pada sosialisasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Sambutan Drs. Moh. Satuwi Heru Widi, MM (Wakil Ketua 1 P4GN Kab. Lamongan) yang intinya “Ucapan syukur karena kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan sosialisasi P4GN karna pada Akhir-akhir ini semakin marak dengan penyalahgunaan Narkoba untuk itu kita harus hati-hati jangan sampai peredarannya masuk kedalam institusi kita.

Sangat merugikan bagi kita apabila kita menyenangi Narkoba karena sudah jelas ancaman hukuman bagi pengguna yaitu dipecat dari dinas kemiliteran.

sosialisasi P4GN dari dr. Maya Dewi Hangganingrum (Dokter RSUD Soegiri Lamongan) yang intinya “Menjelaskan tentang pengertian dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba.

Berhati hatilah dalam membeli obat dan meminimalkan mengkonsumsi obat alangkah baiknya kita mengkonsumsi yang alami seperti sayuran dan buah-buahan, karna Narkoba tidak hanya dalam bentuk obat akan tetapi ada juga yang berbentuk permen sehingga saya berpesan untuk memperhatikan anak2 kita.

Hindari penggunaan MSG (Masako dan Royko)  yang berlebihan karena akan membahayakan kesehatan seperti gangguan jantung, strok dan pengeroposan pada tulang.

Di lanjutkan pelaksanaan tes urine anggota Kodim 0812 Lamongan dengan hasil tes urine dari 25 anggota Kodim 0812 Lamongan yang melaksanakan test urine hasilnya negatif semua. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Perangi Bahaya Narkoba, Kodim 0812 Lamongan Gelar Sosialisasi P4GN