Penyerahan Jamban Kepada Masyarakat Oleh Babinsa Ramil 0812/07 Bluluk

dok2(1)
Lamongan.   Upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan menjadi perhatian Dandim 0812 Lamongan. Dalam penyerahan jamban kepada masyarakat oleh Babinsa 0812/07 Bluluk Kopka Ali. Senin (02/10/2017)
 
Pada kesempatan tersebut Kopka Ali menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Bluluk Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya  Babinsa Ramil 0812/07 bluluk kepada masyarakat Kecamatan Bluluk. Dengan adanya kegiatan pembuatan jamban ini yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan masyarakat Kecamatan Bluluk tidak lagi menggunakan sungai sebagai jamban, dan masyarakat juga diharapkan dapat menerapkan pola hidup bersih dan prilaku hidup sehat.
 
Dengan adanya kegaitan ini diharapkan masyarakat dapat selalu dekat dengan TNI, karena TNI yang berasal dari rakyat akan selalu bersama rakyat untuk mewujudkan wilayah yang aman dan masyarakat yang sejahtera. Upaya ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar pola hidup sehat, dengan bekerjanya TNI untuk masyarakat dengan sungguh-sungguh barangkali menyadarkan mereka turut menjaga kebersihan, tuturnya. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Penyerahan Jamban Kepada Masyarakat Oleh Babinsa Ramil 0812/07 Bluluk