Penrem 082/CPYJ All Out Dalam Peliputan Dan Publikasi Giat TMMD

2KEDIRI. Banyaknya agenda di Desa Blimbing dan Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, tidak serta merta hanya satu ada dua saja yang diprioritaskan, melainkan semua yang sudah terjadwal harus diliput, sekaligus dipublikasikan. Terkait padatnya jadwal, Kapenrem 082 Mayor Caj Chandra Yuniarti membagi waktunya tanpa harus mengabaikan satupun agenda fisik atau non fisik. Selasa (06/11/2018)

Khusus agenda non fisik, ia sendiri sudah berusaha melakukan komunikasi terkait waktu pelaksanaan, siapa saja yang mengisi acara tersebut dan apa materinya. Disamping itu, ia sudah memikirkan waktu luang untuk berinteraktif dengan warga setempat, khususnya mereka yang mengikuti agenda non fisik.

Berbeda dengan agenda fisik, baik pembangunan ataupun rehabilitiasi infrastruktur, perlu adanya kepastian siapa-siapa saja yang berkompeten atau terlibat dalam proses pelaksanaannya. Selain mengetahui seluk beluk pembangunan ataupun rehabilitiasi infrastruktur, iapun juga dituntut mendokumentasikannya secara berurutan.

Kondisi geografis Desa Blimbing dan Jugo juga menjadi perhitungan tersendiri baginya, khususnya waktu dan jarak tempuh. Sedangkan sarana komunikasi via telepon maupun internet, tetap harus dihadapi, meskipun tidak bisa dilawan. Hal ini dikarenakan sinyal seluler maupun internet dibeberapa tempat sangat sulit didapati.

Pelaksanaan seluruh agenda fisik dan non fisik, bisa pagi, siang atau malam hari, dan dalam mengkondisikan semua peliputan terakomodir, perlu komunikasi langsung dengan pihak penyelenggara TMMD, dalam hal ini Kodim 0809/Kediri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri. Mau tidak mau, semua harus tercatat dalam buku saku dan tidak ada alasan apapun melewatkan satupun agendapun. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Penrem 082/CPYJ All Out Dalam Peliputan Dan Publikasi Giat TMMD