Peningkatan Kapasitas Satlinmas Di Kecamatan Bancar

1

Tuban- Guna Kesiapsiagaan dalam menghadapi segala bentuk ancaman dan memberikan pengetahuan dan keterampilan serta pemberdayaan Satlinmas di wilayah Kecamatan Bancar menggelar “Giat Peningkatan Kapasitas Satlinmas Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban”, bertempat di Pendopo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban yang diikuti oleh 80 peserta, Rabu (18/4/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dihadiri oleh Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Priwahyudi, Kasatpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto, S.Sos, M.Si, Camat BancarDrs. Danarji dan Kapolsek Bancar.

Camat Bancar, Drs. Danarjidalam sambutannya menyampaikan pesan kepada peserta agar mengikuti dan memahami materi yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ikuti dan pahami dengan penuh tanggung jawab, kegiatan ini hanyalah merupakan awal saat kesiapsiagaan kita dalam menghadapi segala bentuk ancaman guna meningkatkan Kamtibmas diwilayah,” katanya saat membuka kegiatan.

Sementara itu, Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Priwahyudi mengatakan bahwa, peningkatan ketahanan nasional secara umum perlu ditingkatkan.

“Melalui kegiatan peningkatan kapasitas Satlinmas untuk memupuk semangat jiwa nasionalis, kesadaran bela negara guna menjaga Keutuhan NKRI,” ujar Danramil 0811/12 Kapten Inf Priwahyudi. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Peningkatan Kapasitas Satlinmas Di Kecamatan Bancar