Pendampingan Babinsa Dalam Membantu Membangun Pagar Pembatas Desa

karyabakti1
Lamongan-, Bertempat di balai desa Duri kedungrejo kec ngimbang kab lamongan babinsa koramil 0812/06 Ngimbang  Serda Rusli melaksanakan pendampingan di desa binaanya dalam membantu masyarakat perbaiki pagar pembatas kantor desa Durikedungrejo kec ngimbang kab Lamongan, Selasa (21/11/2017).

Serda Rusli menjelaskan, pihaknya mengawali karya bakti itu dengan koordinasi terutama dengan pihak Balaidesa dan para tokoh masyarakat tentang penyiapan material untuk pembenahan pagar tersebut, Selain  itu  tujuan mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada.
 
Tujuan jangka panjang dari pelaksanaan gotong royong ini lebih kepada upaya ikut melestarikan budaya bangsa. “Jangan sampai karena terkikis kemajuan zaman, anak cucu kita nanti hanya tinggal membaca sejarah saja tentang indahnya gotong royong,” ujarnya.
 
Ali, salah satu perangkat desa, mengungkapkan apresiasinya terhadap kepedulian Babinsa dan warga laninnya yang secara ikhlas gotong royong kerja bakti membantu pembangunan pagar ini, “Saya secara pribadi dan atas nama warga Desa Durikedungrejo  berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan bapak Babinsa serta seluruh warga dalam membantu pembangunan, perbaikan pagar pembatas Balai Desa ini. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pendampingan Babinsa Dalam Membantu Membangun Pagar Pembatas Desa