Pembukaan Kejuaraan Karate Nasional Open Tahun 2018

 1 (3)

JOMBANG. Kejuaraan Karate Nasional Open merebutkan piala Jendral Wijoyo Suyono ke XI Gubernur Jawa Timur ke XIV Bupati Jombang Ke XVI. bertempat di GOR (Gedung Olahraga ) Merdeka Jalan KH. Abdurahman Wahid Nomor 4 Jombang.

Agenda rutin yang diselenggarakan oleh FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) Jombang dan Agenda Koni Jombang. bertujuan untuk membentuk karakter. karena ada dasar disiplin dan juga kederhanaan. atlit karate dibentuk mulai dini, sehingga kejuaraan atlit yunior akan muncul dan menjadi atilt profesional. Untuk Atlit yang sudah pernah menjadi Juara di Jatim juga bisa ikut, karena kejuaraan ini adalah ring jatim, karena para atlit karate menjadi bagian dari kegiatan ini.

Hadir dalam kejuaraan ini diantaranya, Dispora propinsiKoni Jatim Sekretaris V  Budi Setyawan, Ketua FORKI Sahrula didampingi sekum Forki Aduk Sukocao, Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab bersama Sumrambah Wakil Bupati Jombang, Dandim 0814 Jombang, Polres Jombang, Kepala Dispora Agus Susilo Sugioto, Ketua Koni Jombang Tito Kadar Isman. ketua Umum Forki. Wijono. bersama jajarannya, Ketua KNPI Jombang Farid Al Farisi.

Kejuaraan Karate Nasional Open demi Pengembangan atlit dan mencari bibit atlit yang dapat mengharumkan bangsa,serta membangkitkan atlit daerah, termasuk untuk mengukur Parameter pembina, pengurus dan para atlit. Selain itu kejuaraan Karate bertujuan untuk menghindarkan generasi muda dalam pengaruh narkoba. pertandingan dimulai tanggal  26 sampai tanggal 28 Oktober 2018. Untuk kelas yang dipertandingkan kelas KATA, kelas KOMITE dan BEST OF THE BEST. yang diikuti sebanyak 824 atlit terdiri dari 19 kabupaten/kota dan propinsi. propinsi bali dan nusatenggara Barat (NTB) 

Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang. ikut memfasilitasi kejuaraan karate ini. Mudah mudahan kedepan agenda bisa dijadikan agenda kejuaraan FORKI Nasional. kepada seluruh peserta dan semua yang hadir,  selaku bupati Jombang beri aspresiasi dan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan karate ini. Jelas Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab saat sambutan di GOR Merdeka Jombang. Jumat pagi (26/10/2018)

“Supaya pelaksanaan ini berjalan dengan tertib dan jadikan atlit sebagai penerus bangsa. olahraga santun dan mendidik seraca santun, junjung tinggi sopansantun dan sportigitas dalam bertanding”,ucapnya 

Selamat bertanding jadilah atilt yang membanggakan, serta atlit yang dapat lebih meningkatkan optimisme dan semangat para atlit karate. Khususnya di Kabupaten Jombang dalam mengukir prestasi baik ditingkat kabupaten, provinsi dan Nasional.bahkan pada tingkat Internasional. pungkas bupati Jombang. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Pembukaan Kejuaraan Karate Nasional Open Tahun 2018