Pemberian Wasbang Dan Pelatihan PBB Sejak Dini Kepada Siswa Siswi Sekolah

dok10
Lamongan-, Upaya melatih kedisiplinan, kekompakan dan loyalitas untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas, serta rasa persatuan dan rasa tanggung jawab dapat dipercaya sejak dini.
 
Seperti Yang di lakukan Babinsa 0812/18 Brondong, Serda Susirkan Beserta  4 Orang Anggota Koramil melaksanakan Wasbang dan melatih Peraturan baris Berbaris (PBB) dan pengetahuan tentang  wawasan kebangsaan bagi Siswa siswi Sekolah MIM Desa Sedayu Lawas Kec Brondong Kab Lamongan, Kamis (23/11/2017).
Pelatihan PBB tersebut adalah sebagai wujud latihan fisik guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang di arahkan supaya dapat terbentuknya watak seseorang agar memiliki kedisiplinan yang tinggi.
Babinsa 0812/18 Brondong Sudirkan mengatakan, “Disinilah langkah awal bagi Siswa Siswi untuk mengenalkan kedisiplinan dari suatu latihan awal untuk kedepan. “Dengan latihan PBB terhadap Siswa Siswi Sekolah MIM dapat mengerti maksud dari pelatihan tersebut, agar mampu menerapkan dalam diri sendiri dan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (Penrem 082/CPYJ ).
 

Related For Pemberian Wasbang Dan Pelatihan PBB Sejak Dini Kepada Siswa Siswi Sekolah