Pembekalan Wasbang dari Bamin Wanwil kepada siswa siswi SMP

1(6)
Lamongan.   Bertempat di SMP N I Sugio Pelajar Siswa Siswi SMP N 1 Sugio, pada hari Jumat 13/10/2017 Pukul 07.00 Wib Dilaksanakan pemantapan wawasan kebangsaan dengan narasumber  Danramil 0812/13 Sugio Kapten Inf Purnadi.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah, Staf dan Pengajar serta 100 siswa-siswi SMP N I Sugio yang mengikuti kegiatan dengan Semangat.
 
Pada kesempatan tersebut Bamin Wanwil Serma Saifudin memaparkan modul Pancasila yang mengupas bagaimana sejarah lahirnya Pancasila sebagai Dasar Negara, Idiologi Bangsa Indonesia hingga kehebatan Pancasila yang mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang beragam suku, budaya dan agamanya.

Penyajian materi yang dikemas dengan berinteraktif dengam audensi tersebut mampu menghidupkan suasana, sehingga siswa-siswi pun lebih asyik dan turut larut dalam memahami sejarah lahirnya Pancasila.

Usai memberikan materi tersebut Bamin Wanwil menegaskan bahwa pemantapan wawasan kebangsaan  dengan materi Pancasila tersebut merupakan program struktural dari Komando Atas yang harus diberikan kepada generasi muda, pelajar dan mahasiswa agar lebih memahami Dasar Negara Pancasila
. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Pembekalan Wasbang dari Bamin Wanwil kepada siswa siswi SMP