Pembekalan Siswa Siswi MOS Yang Di Berikan Babinsa Dengan Pelatihan PBB

dok2-1
Lamongan-, Dalam rangka mengisi kegiatan MOS (Masa Orientasi Siswa) bagi Siswa-siswi baru SMAN I Bluluk Ds Songowareng Kec Bluluk, pihak sekolah bekerjasama dengan Koramil 07/Bluluk Pelda Kojrad mengadakan kegiatan PBB. Minggu (19/11/2017).
 
Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Babinsa Bluluk Pelda Kojrad, dengan materi kegiatan pembinaan fisik dan pembekalan mentaldan PBB , Kegiatan pembinaan fisik merupakan kegiatan dengan tujuan memberikan kegiatan yang positif dan bermanfaat di alam terbuka yang secara tidak langsung para siswa agar menjadi lebih disiplin, kuat dan sehat fisiknya. Selain itu oleh Babinsa juga diberikan pembekalan mental agar mereka menjauhkan diri dari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri contohnya minum-minuman keras, narkoba dan yang terjadi pada baru-baru ini yaitu perkelahian dan tawuran antar pelajar dan tidak kalah pentingnya dengan kegiatan PBB.
 
Para Guru dan orang tua merasa senang adanya kegiatan ini, dengan harapan nantinya anak-anak akan lebih berhati-hati dalam pergaulan, lebih mau menghormati kepada yang lebih tua karena pada jaman sekarang ini budaya tata krama dan kesopanan yang baik sudah mulai luntur, berubah menjadi budaya yang semau gue. Selain itu agar mereka lebih meningkatkan rasa kebersamaan bukan menjadi anak yang egonya tinggi.
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Koramil 07 Bluluk khususnya Babinsa yang telah meluangkan waktu mendampingi Siswa-siswi dalam kegiatan MOS, semoga kegiatan tersebut tetap dapat berlanjut yang nantinya akan dapat membentuk jiwa dan kepribadian siswa kearah yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan.(Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pembekalan Siswa Siswi MOS Yang Di Berikan Babinsa Dengan Pelatihan PBB