Pembekalan pelatihan PBB untuk menunjang kedisiplinan

1(1)
LAMONGAN,   Untuk membentuk Kedisiplinan dan pengetahuan sejak dini Serma Sugianto Koramil 0812/10 Babat Bersama 5 Babinsa Lainya melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMK Muhammadyah Babat,Selasa 14/11/2017
Para Babinsa 0812/10 Babat melatihkan berbagai macam gerakan PBB dari sikap-sikap ditempat sampai sikap-sikap berjalan,sebelumnya para siswa-siswi ini menerima pengarahan singkat dan melihat gerakan-gerakan dari peraga. Siswa-siswi SMK Muhammadyah Babat terlihat sangat antusias ketika mereka tengah dilatih oleh para Babinsa.
Menurut Danramil 0812/10 Babat Kapten Inf Heru s menyampaikan, sesuai petunjuk dan arahan Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M  latihan Peraturan Baris Beras (PBB) ini agar di gelar Koramil untuk memberikan Sumbangsihnya terutama dalam membina Generasi muda sejak dini. sehingga nanti para Generasi mampu menghadapi arus informasi dan globalisasi serta tantangan kedepan terutama anti terhadap narkoba.
Kepala Sekolah SMK Muhammadyah Babat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa 0812/10 Babat sudah meluangkan waktunya untuk melatih siswa-siswinya tersebut (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pembekalan pelatihan PBB untuk menunjang kedisiplinan