Pemasang Brosur dan Pamflet Lomba Lari 10 K oleh Kodim 0813

 1 (2)
Bojonegoro.     Menjelang peringatan Hari Juang Kartika atau Hari Infanteri TNI AD, seluruh Satuan di jajaran TNI AD akan sibuk menggelar berbagai event guna memeriahkannya. Tak ketinggalan pula bagi Korem 082/CPYJ yang akan menggelar lomba lari 10 K dalam memeriahkan HUT Hari Juang Kartika tersebut. Jajaran Kodim di wilayah Korem 082/CPYJ juga membantu dalam hal penyiapan peserta dengan memasang brosur dan pamflet guna menjaring warga masyarakat ataupun pelajar yang ingin menunjukkan prestasi dalam bidang olahraga, khususnya lari 10 K. (3/12)
 
Kodim 0813 Bojonegoro juga telah memasang brosur dan pamflet lomba lari 10 K tersebut di titik-titik pusat keramaian. Perwira seksi teritorial (Pasiter) Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Samidi mengatakan, lomba ini boleh diikuti seluruh lapisan masyarakat tua ataupun muda. Dalam lomba lari 10 K ini disediakan banyak hadiah dari Korem 082/CPYJ.
 
Pasiter menambahkan, hadiah utama 10 juta dan beraneka door prize seperti motor, kulkas, televisi, dan mesin cuci. “Sebelum pelaksanaan 10 Desember 2017, masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri, hingga kini peserta yang mendaftar di Kodim 0813 Bojonegoro baru sekitar 150 orang,” tuturnya.
 
Lebih lanjut Pasiter menjelaskan, “peringatan Hari Juang Kartika atau hari lahirnya TNI AD merupakan moment khusus guna meningkatkan semangat kejuangan para prajurit TNI AD dengan berkaca pada perjuangan para Pahlawan pendahulu, sehingga di era sekarang ini prajurit TNI AD mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Pemasang Brosur dan Pamflet Lomba Lari 10 K oleh Kodim 0813