Peduli Warga Miskin, TNI Bersama Karang Taruna Bagikan Paket Sembako

3

Tuban-   Program ‘Kami Peduli’ yang digagas oleh Babinsa dan Babinkamtibmas  bersama Karang Taruna Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban kembali menyalurkan 40 paket sembako kepada warga yang tidak mampu di desa setempat.

Pembagian paket sembako untuk yang ke 12 kalinya tersebut, dilakukan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (19-20/5/2018) yang juga turut diikuti oleh Danramil Merakurak, Kapten Cpl Heriyanto.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Heriyanto menyampaikan apresiasi kepada pemuda-pemudi di Dusun Koro, Desa Pongpongan yang telah rutin membagikan paket Sembako kepada warga yang tidak mampu.

Menurutnya, pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu di desa setempat serta untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat kepada sesama. “Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ujarnya Heriyanto.

Sementara itu, Koordinator Kami Peduli, Muhammad Arifin menambahkan, di bulan puasa ini program Kami Peduli membagikan 40 paket sembako untuk yang ke 12 kalinya, dan ini merupakan agenda rutian setiap bulan.

“Bulan puasa ini ada 40 paket Sembako yang dibagikan oleh tim Kami Peduli,” katanya. Arifin berharap, semoga pembagian paket sembako ini terus bisa dilaksanakan rutin dengan tepat sasaran, serta timnya sendiri semakin kompak dan solid. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Peduli Warga Miskin, TNI Bersama Karang Taruna Bagikan Paket Sembako