Pastikan Kenyamanan di tempat beribadah, Personil TNI- Polridi wilayah Lamongan perketat pengamanan

2(2)

Lamongan-,   Pasca terjadinya peristiwa pengeboman tiga gereja di Surabaya, TNI-Polri di wilayah Lamongan memperketat pengamanan di berbagai tempat ibadah. Selasa (15/05/18)

Komandan Kodim (Dandim) Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa melalui WS Kasdim 0812 Lamongan Mayor Arh GN. Putu Ardana,S.S menegaskan, terdapat beberapa gereja di kab Lamongan yang mendapat pengamanan ketat dari personel TNI-Polri jajaran Kodim 0812 lamongan dan Polres Lamongan. Senin, (14/05/2018) siang.

Dirinya menambahkan, insiden bom yang menyerang 3 titik lokasi di Kota Surabaya Kemaren pagi, merupakan hal yang sangat disayangkan. “Itu sangat berdampak bagi kondusifitas dan keamanan di wilayah Jawa Timur yang selama ini sudah terwujud dengan baik,” tambahnya.

Guna mengantisipasi terjadinya hal itu, Dandim Lamongan melalui WS. Kasdim 0812 Lamongan, dirinya sudah berkoordinasi langsung dengan aparat, maupun Pemda setempat dalam menggencarkan patroli pengamanan gereja di wilayah kab Lamongan.

“Siaga 1, seluruh personel Kodim dan Koramil, kita siagakan. Nantinya, mereka akan bersinergi dengan aparat keamanan setempat,” tegasnya (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pastikan Kenyamanan di tempat beribadah, Personil TNI- Polridi wilayah Lamongan perketat pengamanan