Pasi Ter Kodim Lamongan Hadiri Acara Pembukaan Kemah Pramuka 1821

 dok7
Lamongan-,     Bertempat di Komplek Maqbaroh Syeikh Maulana Ishaq Desa Kemantren Kec. Paciran Kab. Lamongan pada hari Jumat tanggal 15 Agustus 2017 Pukul 15.15 s.d 16.10 WIB telah dilaksanakan Pembukaan Kemah Pramuka 1821 Tahun 2017 dengan tema “Menanamkan kebersamaan dalam rangka kemah pramuka 1821” Pembina Upacara Drs. Adi Suwito M. Pd (Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lamongan) dan Pimpinan Upacara M. Tanjung Rahmatulloh (Siswa SMK Lamongan) yang dihadiri sekitar 300 orang. Sabtu (16/12/2017).
 
Hadir dalam kegiatan ini” Drs. Adi Suwito M. Pd (Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lamongan)  Kapten Kav. Nur Chodjim (Pasiter Dim 0812 Lamongan. Kakak Pengurus Kwarcab Lamongan.  Kakak Kamabiran se Kab. Lamongan. Kakak Kamabigus SMA/SMK/MA se Kab. Lamongan, Kakak Kamabigus SMP/MTs se Kab. Lamongan.
 
Laporan Ketua Panitia Pelaksana Perkemahan 1821 oleh A. Farikh SH. MM yang intinya “Generasi muda perlu ditanamkan karakter dan pengetahuan umum dengan pendidikan dan kegiatan kepramukaan.  Perlu mengikuti perkembangan teknologi yang terpenting tahu tugas dan tanggung jawab serta pendidikan kepemimpinan agar menjadi generasi yang handal.
 
Sambutan Pimpinan Upacara Drs. Adi Suwito M. Pd (Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lamongan) yang intinya”Dengan bimbingan 1821 ini mensosialisasikan program bupati lamongan dalam memberikan perhatian perkembangan anak dari orang tua. Matikan TV dan HP dampingi anak kita belajar dalam menghadapi teknologi yang semakin berkembang ini anak anak kita menjadi generasi lamongan yang membanggakan. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pasi Ter Kodim Lamongan Hadiri Acara Pembukaan Kemah Pramuka 1821