Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan Hadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Futsal LKS Cup Piala TNI-Polri

dok2
Lamongan-,  Pada hari Sabtu tanggal 28 September 2017 Pukul 19.15 s.d 19.50 WIB Bertempat di Lapangan Futzal Gibol Jl. Pahlawan Lamongan telah  dilaksanakan pembukaan kejuaraan Futzal IKS Cup piala TNI-POLRI Lamongan yang diikuti 32 club Futzal IKS PI dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke – 89 Th. 2017 dengan penanggung jawab Sdr. Abdus Salam S.Pd (Ketua IKS PI Kera Sakti Cab. Lamongan) yang dihadiri sekitar 350 orang. Minggu(29/10/2017).
 
Hadir dalam kegiatan ini” Deby Kurniawan. S. Kom (Ketua KNPI Lamongan).Kompol Edi S (Kabag Sumda Polres Lamongan), ‎‎Kapten Inf Ali Mahmud, SH (Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan). Fauzi Nur Rofik, SE. M. Si (Direktur LSM Gerbang Lamongan) ,Abdus Salam, S. Pd (Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Lamongan).Warga IKS PI Lamongan.
 
Sambutan Fauzi Nur Rofik, SE. M. Si (Direktur LSM YGerbang Lamongan) yang intinya “  Ucapan syukur karena kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan lomba Futzal dlm rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.  Jadilah kader bangsa yang sejati ,NKRI harga mati pada peringatan Hari Sumpah Pemuda jadilah pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara. Turnamen ini tujuan untuk membangun kekuatan persaudaraan dan harus bangkit membangun  perdamaian dan selalu jaga sportifitas selama pertandingan.
 
Sambutan Deby Kurniawan, S.Kom (Ketua KNPI Lamongan) sekaligus membuka Turnamen yang intinya “ IKS yang saya kenal adalah bela diri akan tetapi turnamen Futzal harus dilakukan secara sportif dan sesuai aturan FIFA. Semoga selama pertandingan sukses dan aman sesuai tema peringatan Hari Sumpah Pemuda. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan Hadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Futsal LKS Cup Piala TNI-Polri