Pangdam V/Brawijaya Road Bike Kunjungi Pabrik Keramik Di Mojokerto

 3

MOJOKERTO.   Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, berkunjung ke Pabrik Keramik Plan V PT Arwana Citra Mulia Tbk, Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (11/04/2018).      Kehadiran Pangdam V/Brawijaya disambut Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos bersama Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH dan Direktur PT. Arwana, Tendean Rustandy. 

Usai transit sejenak, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan dengan didampingi Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0815 memasuki Aula Pertemuan di lantai 2 PT. Arwana Citra Mulia, Tbk Plan V untuk menyaksikan pemutaran Video Company Profile PT. Arwana Citra Mulia Tbk.     

Dirut PT. Arwana, Tendean Rustandy, dalam sambutannya, diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman. Kunjungan dalam rangka MoU hibah keramik ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan bagi PT Arwana.  Disampaikan pula, Arwana dapat berkembang atas berkah Tuhan Yang Maha Esa dan kerja sama yang baik selama ini dengan TNI. Harapan kami, dengan kunjungan Pangdam V/Brawijaya ini dapat membawa PT Arwana ke arah yang lebih baik dan semakin meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin.

 

Sementara Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, dalam sambutannya, diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan  Direktur  PT Arwana Plan V dalam rangka MoU hibah keramik, semoga ke depan PT Arwana semakin maju dan berkembang. 

Pangdam V/Brawijaya, juga menyampaikan, pihaknya mewakili TNI khususnya Kodam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih atas kerja sama PT Arwana selama ini. Kedekatan PT Arwana dengan TNI, hingga ke tingkat Korem dan Kodim, termasuk dalam kerja sama memberdayakan masyarakat melalui program RTLH dan CSR. 

Berikutnya dilaksanakan penandatanganan MoU hibah keramik 10.000 m² oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Dirut PT Arwana Tendean Rustandy, dilanjutkan pertukaran cindera mata dan penyerahan buku beserta alat tulis dari PT. Arwana kepada perwakilan siswa-siswi SDN Kepuhpandak dan SDN Kaligoro oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Dirut PT Arwana Tendean Rustandy. 

Sebelum acara berakhir, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman didampingi Dirut PT Arwana Tendean Rustandy, peninjauan ke areal produksi PT. Arwana Citra Mulia Tbk Plan V dilanjutkan penanaman pohon mangga oleh Pangdam V/Brawijaya dan ditutup dengan foto bersama. 

Turut serta dalam rombongan, antara lain Irdam V/Brawijaya, para Asisten Kasdam V/Brawijaya, para Ka Balak Kodam V/Brawijaya, Kapendam V/Brawijaya serta undangan. 

Yang menarik, kehadiran Pangdam V/Brawijaya kali ini, didahului dengan kegiatan road bike dengan start dari Surabaya dan finish di PT. Arwana Citra Mulia Tbk. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Pangdam V/Brawijaya Road Bike Kunjungi Pabrik Keramik Di Mojokerto