Pangdam V/Brawijaya Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk Mojokerto

12

Mojokerto.      Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A., berkunjung ke PT. Arwana Citra Mulia Plant V Dusun Randegan Desa Kepuhpandak Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, dalam rangka MoU hibah keramik, Rabu (19/07/2017).  Sekitar pukul 14.30 WIB Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan tiba di lokasi disambut Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji dan Dirut PT. Arwana Citra Mulia Plant V, Tendean Rustandi.

Penyambutan dilaksanakan diruang transit, selanjutnya rombongan Pangdam, Danrem dan Staf PT Arwana, menuju ruang pertemuan dilantai-2, yang diikuti oleh puluhan staf perusahaan untuk menyaksikan pemutaran Video Company Profile PT. Arwana Citra Mulia Tbk.  Pada kesempatan tersebut, Dirut PT. Arwana Tendean Rustandi dalam sambutannya menyampaikan pihaknya sangat bersyukur kepada Tuhan YME bahwa sore hari ini kita mendapat kehormatan kunjungan dari Pangdam V/Brawijaya dalam rangka MoU hibah keramik Arwana kepada Kodam V/Brawijaya.

Lanjutnya “suatu kebanggaan bagi kami bisa memberikan kontribusi inovasi yang sangat besar kepada pemerintah. Awal hubungan kerja sama PT. Arwana dengan Panglima TNI inilah yang harus kita jalankan bersama agar PT. Arwana bisa memberikan kontribusi inovasi dan motifasi yang besar bagi pemerintah,  serta kami bangga dengan kehadiran Pangdam V/Brawijaya ke pabrik keramik Arwana. Pertemanan yang sejati, dari tidak ada menjadi ada, inilah yang menjadi hubungan yang baik untuk selamanya untuk saling mendukung dan melengkapi”, ungkapnya.

Selanjutnya penyampaian presentasi PT. Arwana Citra Mulia Tbk oleh CEO PT. Arwana Edi Suyanto,  yang memaparkan awal berdirinya Pabrik Keramik PT. Arwana yang sudah memiliki Lima Plant, PT. Arwana di Indonesia memberikan kontribusi dan inovasi dalam pembangunan bangsa Indonesia melalui renovasi rumah, gedung sekolah dan melakukan pembinaan kepada pengusaha kecil serta melakukan MoU dengan satuan jajaran TNI AD yakni Danjen Kopasus,  Pangkostrad, Pangdam dan satuan lain di jajaran TNI AD.

Sementara itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A., dalam sambutannya mengatakan, sungguh merupakan kehormatan bagi kami dan jajaran bisa hadir di PT. Arwana Citra Mulia dalam rangka MoU Hibah Keramik antara PT. Arwana dan Kodam V/Brawijaya. Sesuatu yang luar biasa bagi PT. Arwana dapat memberikan kontribusi yang besar dan berarti kepada pemerintah.

Kerja sama Arwana dengan TNI selama ini merupakan wujud kedermawanan pimpinan PT. Arwana dan kami sangat berterima kasih atas MoU Hibah Keramik Arwana sebanyak 10.000,- meter 2 atau setara 500 juta yang akan dimanfaatkan untuk memperbaiki fasilitas kantor militer TNI AD. Kerja sama ini bisa kita manfaatkan untuk membangun dan merenovasi rumah masyarakat yang belum layak untuk dihuni.  “Selamat dan sukses kepada Pabrik Keramik PT. Arwana Citra Mulia Tbk, semoga ke depan semakin sukses dan jaya selalu”, ucap Pangdam.

Acara dilanjutkan penandatanganan MoU Hibah Keramik Arwana oleh Pangdam V/Brawijaya dan Dirut PT. Arwana Citra Mulia Tbk, Tendean Rustandi dilanjutkan saling tukar cinderamata,  kemudian peninjauan lokasi dan proses pembuatan keramik, penulisan kesan dan pesan di atas keramik oleh Pangdam V/Brawijaya dan di penghujung acara Pangdam V/Brawijaya melakukan penanaman pohon mangga di area pabrik, dan diakhiri dengan foto bersama.

32

Usai mengakhiri kunjungannya di PT. Arwana Citra Mulia Tbk, selanjutnya Pangdam V/Brawijaya menuju Pendopo Agung Trowulan untuk meninjau secara langsung proses renovasi Pendopo Agung yang hingga saat ini masih berlangsung.

Turut serta dalam rombongan, Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iriyansah, S.Sos. MM., Irdam V/Brawijaya, Para Asisten Kasdam V/Brawijaya, Kapendam V/Brawijaya, Kazidam V/Brawijaya.   Tampak hadir pula Kapolres Mojokerto dan Dandenpom V/2 Mojokerto (Penrem 082/CPYJ)

Related For Pangdam V/Brawijaya Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk Mojokerto