Panen padi meningkat Berkat pendampingan babinsa dalam mewujudkan Swasembada pangan

 dok2

Lamongan-, Kodim 0812 Lamongan menerjunkan langsung Babinsanya untuk mendampingi Petani dalam mengelola sawah hingga panen padi seperti yang di lakukan Babinsa koramil 0812/05 KembangbahuSerka Gofar melaksanakan pendampingan panen padi di Desa Mangku Jajar Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamonganbersama Pok Tani Makmur abadi dengan di ketuai Bapak Anton, Senin (05/02/18).

Danramil 0812/05 Kembangbahu Kapten Caj Suyanto mengatakan bahwa pendampingan Babinsa dalam melaksanakan panen padi itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan.

“Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional,” ujar Danramil.

Sementara itu, Bapak Anton mengatakan sangat senang adanya bantuan dari Babinsa yang terjun langsung membantu para petanidalam panen padi dan memberikan bimbingan tentang cara bertani agar hasil yang didapat bisa maksimal. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Panen padi meningkat Berkat pendampingan babinsa dalam mewujudkan Swasembada pangan