Pagelaran Sen dan Budaya Dalam Rangka Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim Tahun 2018

dok2

Lamongan-, Pagelaran Senidan Budaya dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 dengan penanggungjawab Bpk. Imam Ghozali, ST (Ketua KPUD Lamongan) yang bertempat di Halaman Kantor KPU KabLamongan Jl. Basuki Rahmad No. 207 Lamongan dan dihadiri sekitar 150 orang. Sabtu (12/05/18)

Hadir dalam kegiatan ini ”Bpk. Drs. Heru Widi, MM (Asisten 1 Tata Praja Pemkab.Lamongan), ‎Kompol Sodikin (Kabagren Polres Lamongan), ‎Letda Inf Sugeng (Dan Unit Inteldim 0812 Lamongan), Muspika Sekab. Lamongan, Bpk. ‎Imam Ghozali, ST (Ketua KPU Kab. Lamongan)., Bpk. Yosep Dwi Prihatono, SH (Sekretaris KPU Kab. Lamongan), ‎Komisioner KPU Kab. Lamongan, Bpk. Toni Wijaya, SH (Ketua Panwas Kab Lamongan), Ali Yusuf, SE (Koordinator Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kab. Lamongan), PKK, PPS Sekab. Lamongan

Sambutan Bpk. ‎Imam Ghozali, ST (Ketua KPU Kab.Lamongan) yang intinya mengatakan, tujuan diadakan kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya sebagai salah satu metode sosialisasi dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wagub Jatim tahun 2018 dan untuk menumbuhkan kesadaran dan mengingatkan kepada masyarakat Kab. Lamongan agar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang untuk menggunakan hak pilihnya secara tepat dan berkualitas.

Diharapkan Masyarakat Kab.Lamongan tidak terprovokasi dengan berita Hoax dan diharapkan menjadi pemilih yang cerdas, untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hatinya dengan harapan yaitu memilih pemimpin yang mempunyaivisi, misidan program yang bagus agar terwujud pemimpin yang adil dan bijaksana serta membawa Jatim yang maju, makmur dan damai.

Sambutan Bpk. Drs. Heru Widi, MM (Asisten 1 Tata Praja Pemkab. Lamongan)  yang intinya ”Puji Syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.

Diharapkan Masyarakat Kab.Lamongan antusias datang ketempat pemungutan suara guna memilih calon pemimpin yang sesuai dengan aspirasinya, tidak golput atau tidak memberikan suara pada pemilu dan termakan ajakan politik uang (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Pagelaran Sen dan Budaya Dalam Rangka Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim Tahun 2018