Pabung Kodim 0815 Mojokerto Ikuti Jalan Sehat Peringati Hari AIDS Sedunia Di Kota Mojokerto

 GERAK JALAN KOTA MOJOKERTO (2)
MOJOKERTO.    Peringatan Hari AIDS Sedunia Tahun 2017 di Kota Mojokerto diisi dengan kegiatan jalan sehat bertempat di Jogging Track Jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto, Jum’at (8/12/2017).  Kegiatan jalan sehat bertema “Saya Berani Saya Sehat, Lindungi Orang tersayang Dari HIV” yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan AIDS (KPA) Kota Mojokerto dan diberangkatkan oleh Walikota Mojokerto, H. Mas’ud Yunus.
 
Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815 Mayor Arm Imam Duhri mewakili Dandim 0815 Letkol Czi Hermawan Weharima, SH., turut serta dalam jalan sehat tersebut bersama 50 orang anggota Kodim 0815 Mojokerto yang berasal dari Perwakilan Staf dan Koramil Jajaran masing-masing 2 orang.
 
Sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat, Walikota Mojokerto H. Mas’ud Yunus mengatakan,  atas nama Pemerintah Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Forkopimda atau yang mewakili dan segenap undangan yang hadir di acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia Tahun 2017.   Walikota juga mengajak agar masing-masing pribadi, keluarga dan lingkungan harus kita lindungi agar terhindar dari HIV/AIDS sehingga menjadi keluarga dan lingkungan yang sehat menuju Mojokerto Kota Sehat.
 
Usai sambutan, dengan didampingi unsur Forkopimda Kota Mojokerto, Walikota memberangkatkan peserta jalan sehat, dengan route start Jogging Track – Jalan Gajah Mada – Jalan Taman Siswa – Jalan Letkol Sumarjo – Jalan A. Yani – Alun-Alun – Jalan Veteran – Jalan Hayam Wuruk – finis di Jogging Track.  Setelah seluruh peserta memasuki finish dilanjutkan pengundian dan pembagian doorprize diiringi hiburan elektone.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolres Mojokerto Kota diwakili Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH., Ketua PN Mojokerto Muslim, SH., MH., Plt. Sekda Kota Mojokerto Dr. Ir. Gentur Prihantono Sanjoyo Putro, MT., Ketua TP PKK Kota Mojokerto, Ka Dinkes Kota Mojokerto Dra. Christiana Indah Wahyu W, Apt., M.Si., Ka OPD Kota Mojokerto dan Peserta Jalan Sehat terdiri dari Gus dan Yuk, Pok PKK dan RT/RW se-Kota Mojokerto serta perwakilan dari Instansi terkait. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Pabung Kodim 0815 Mojokerto Ikuti Jalan Sehat Peringati Hari AIDS Sedunia Di Kota Mojokerto