Nobar 22 Menit Bersama Forkopimda Kediri

 1 (2)(1)

KEDIRI. Film 22 Menit yang berlatarbelakang kisah nyata,  disaksikan ramai-ramai Forkopomda Kediri yang terdiri dari Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung sutrisno, Danbrigif 16/WY Kolonel Inf Samet Riyadi, Wakil Walikota Kediri Hj.Lilik Muhibah, Kepala Kemenag Kota Kediri H.M.Zuhri serta Ketua PCNU Kota Kediri K.H.Abubakar Abdul Jalil, kamis (19/07/2018)

Film tersebut sebenarnya menceritakan aksi polisi yang melumpuhkan teroris bom Thamrin dalam waktu 22 menit. Makna dari film ini adalah segala aksi teror adalah musuh kita bersama dan yang paling penting adalah kita tidak boleh takut dengan adanya aksi teror.

Menurut AKBP Anton Hariyadi, teroris harus kita lawan dengan segala kemampuan yang kita miliki masing-masing. Ia mencontohkan dalam film tersebut saat seluruh lapisan masyarakat ikut berperan dan hasilnya teroris mampu dilumpuhkan dalam waktu 22 menit dari serangan pertama.

Tak mau melewatkan nonton bareng ini, Danramil Kota Kapten Arm bangun Budi Adi, Danramil Pesantren Kapten Arm Nur Solikin ,Danramil Mojoroto Kapten Czi Muklasin dan pasi Intel Kodim Kediri kapten Czi bagus Handoko turut menyaksikan nonton bareng yang berlangsung di Golden Cinema 21.

Secara singkat, film ini menceritakan kisah nyata yang terjadi pada Januari 2016, ketika serangan bom di jalan MH Thamrin Jakarta. Ardi, seorang polisi yang juga anggota unit antiterorisme, berusaha memburu pelaku pengeboman. Pada saat yang bersamaan, polisi lalu lintas bernama Firman berusaha mengamankan situasi.

Ledakan tersebut mengenai seorang office boy bernama Anas yang kebetulan berada di lokasi untuk membelikan pesanan rekan kantornya, juga Tasya, seorang karyawati, yang terluka. Ardi, Firman dan segenap jajaran unit anti terorisme dalam 22 menit berhasil meringkus pelaku.

Film ini dibintangi Ario Bayu ,Ade Firman Hakim ,Ardina Rasti , Ence Bagus ,Khiva Iskak , Fanny Fadillah ,Taskya Namya, Mathias Muchus, Ajeng Kartika ,Hana Malasan ,Totos Rasiti ,Hans de Kraker dan Vincent Rompies. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Nobar 22 Menit Bersama Forkopimda Kediri