Muspika Ngancar Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 1

 1(4)
Kediri.            Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ngancar Drs. Tri Pamuji selaku Kepala Sekolah yang lama dan Drs. Endra Cahya Purnama selaku Kepala Sekolah yang baru. Acara berlangsung hari ini di Aula SMP Negeri 1 Ngancar tersebut juga dihadiri Sekretaris Kecamatan Ngancar, Drs. Sukamdiat, Danramil Ngancar, Kapten Inf.Sutrisno, Kapolsek Ngancar, AKP Hadi Purnomo dan Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri ,Drs. Sigit Darmawan, Rabu (25/10/2017)
 
Pada kesempatan sambutannya ,Drs. Tri Pamuji menceritakan beberapa aktifitas di luar proses belajar mengajar yang turut melibatkan institusi lain seperti TNI dan Polri. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain dengan menjalin kerjasama dengan Koramil 20/Ngancar saat diadakannya wawasan kebangsaan dan bekerjasama dengan Polsek Ngancar saat diadakannya sosialisasi bahaya narkoba dikalangan pelajar.
 
Demikian juga, Drs. Endra Cahya Purnama berharap kerjasama yang sudah dijalin antara pihak sekolah dengan TNI maupun Polri tetap terjaga. Kerjasama ini tidak lepas dari upaya mencegah siswa/siswi dari hal-hal yang negatif.
 
“Saya mengharap untuk kepala sekolah yang baru dapat menjalin komunikasi yang baik dengan instansi Kecamatan, Koramil dan Polsek Ngancar, terutama dalam penanganan kenakalan remaja, perilaku menyimpang dari moralitas dan kewaspadaan penggunaan narkoba,” kata Kapten Inf Sutrisno pada kesempatan bicaranya.
 
Sementara itu, AKP Hadi Purnomo menghimbau agar para wali murid juga mensupport kerjasama antara pihak sekolah dengan instansi lain, seperti menasehati anak-anak mereka ketika berada di rumah dan mengawasi gerak-geriknya yang mencurigakan, seperti dugaan penggunaan narkoba. (Penrem 082/CPYJ ).

 

Related For Muspika Ngancar Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 1