Menyambut Tahun Baru 2018 Prajurit TNI dan ASN Kodim 0813 Menggelar Tahlil dan Do’a Bersama

 1
BOJONEGORO, –    Berbagai cara dilakukan oleh berbagai masyarakat untuk bersuka-cita dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2018, mulai dari pesta kembang api, meniup terompet hingga kegiatan sosial. Seperti halnya yang dilakukan oleh para prajurit TNI dan ASN Kodim 0813 Bojonegoro, bertempat di Masjid Al- Ashkar Makodim setempat, mereka menggelar tahlil dan do’a bersama, Minggu (31/12/2017) malam ini.
 
Doa bersama dilakukan dengan pembacaan Surah Yaasin dan tahlil, dilaksanakan usai Shalat Isya’ secara berjama’ah, dan dipimpin oleh Pasi Personel Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Ngalim.
 
Pasi Pers Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Ngalim mengatakan, bahwa do’a bersama dilakukan dengan khusu’ dan khidmad ini untuk kebaikan bangsa dan negara.
 
“Untuk meningkatkan tali silahturahmi, demi untuk kebaikan masyarakat Indonesia khususnya Kodim 0813 Bojonegoro,” ungkapnya,
 
Ia menambahkan, selain untuk merayakan pergantian tahun baru. Do’a bersama ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, yakni dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para prajurit.
 
“Diharapkan, TNI kedepan bisa mengawal masyarakat Indonesia lebih baik lagi dan dipercaya. Sehingga, kita bisa menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapten Inf Ngalim. ( Penrem 082/CPYJ ).

Related For Menyambut Tahun Baru 2018 Prajurit TNI dan ASN Kodim 0813 Menggelar Tahlil dan Do’a Bersama