Melatih Kedisiplinan Generasi Muda Sejak Dini, Koramil 0812/17 Paciran Latih PBB Siswa Siswi MA Almuhtadi

 1 (2)

Lamongan-,     Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Koramil 0812/17Paciran jajaran Kodim 0812 Lamongan yang dipimpin langsung oleh, Kapten Arh Suherman, perintahkan BabinsayaSerka M Anas, melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata cara upacara bendera, yang bertempat di MA Almuhtadi Sendang Agung, Kamis (22/03/18).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh, beberapa siswa-siswi MA Almuhtadi Sendang Agung yang berjumlah 45 orang, yang masuk wilayah Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah, agar para siswa-siswi MA Almuhtadi Sendang Agung mengikuti pelatihan tersebut, diberikan materi PBB pada siswa-siswi sekolah tersebut. Diharapkan para siswa-siswi dapat mengikuti dengan baik, materi yang diberikan diantara pendidikan awal, PBB, bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah.

“Kegiatan semacam ini memang penting dilakukan, sebab nantinya, siswa-siswi MA Almuhtadi Sendang Agung, bisa melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata upacara bendera dengan baik. Sehingga, pada saat pelaksanaan upacara dan Tata upacara, bisa berjalan dengan benar dan tertib serta, pendidikan awal bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah,” terang Danramil 0812/17 Paciran, Kapten Arh Suherman. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Melatih Kedisiplinan Generasi Muda Sejak Dini, Koramil 0812/17 Paciran Latih PBB Siswa Siswi MA Almuhtadi