Maraknya Orang Gila yang Berulah, Tiga Pilar di Kec Turi gelar apel Raziah Orang gila

 2

LAMONGAN-,  Tiga pilar Kec Turi, gelar apel razia orang gila di polsek Turi,dalam apel raziah orang gila ini ungsur tiga pilar melaksanakan patroli dengan memasang Sepanduk dan himbauan kepada masyarakat di Kec Turi apabila menemui orang tidak di kenal dan orang gila yg mencurigakan dan meresahkan agar segera di laporkan ke polsekturi, Jumat (23/2/18).

Dalam apel Gelar operasi orang gila yang ikuti ungsur tiga pilar yang terdiri dari Anggota Polsek Turi,Anggota Koramil 0812/02 Turi, Pemerintah Kec Turi (Satpol PP, Linmas, petugas Dishub).

Tujuan di adakanya kegiatan ini bermaksut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca kejadian kemaren, dalam raziah orang gila yang dimaksud orang yang tidak waras dan berkeliaran dan membahayakan di sekitar wilayah dan mencurigakan dan sering membuat resah.

Hal itu untuk mengantisipasi aksi orang gila akhir akhir ini marak serang Ulama dan tokoh agama seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Kec Paciran.

“Kami tidak ingin suasana terganggung. Penertiban ini untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Kec Turi,” ujar Kapolsek Turi (Penrem 082/CPYJ).

Related For Maraknya Orang Gila yang Berulah, Tiga Pilar di Kec Turi gelar apel Raziah Orang gila